in

5 Spesialis Tendangan Bebas Milan Dengan Kemampuan Menakutkan

Saya rasa “aman dan nyaman” mengatakan kalau AC Milan adalah Jagonya bola Mati musim ini. Dengan Hakan Çalhanoğlu yang musim lalu mendapat predikat “Raja Bola Mati” dan Ricardo Rodríguez berada hampir di level yang sama serta pemain lama yang tak kalah hebatnya membuat Milan sangat dig daya (dalam kasus Freekick saja).

Kehebatan para pemain rossoneri di bola mati tidak hanya berfokus ke Freekick atau corner cick saja. Karena Milan juga punya jagoan saat menghadapi situasi Penalty Kick.

Namun sebelum membahas siapa jagoan Penalti Kick utama milan, kita akan membahas sedikit tentang siapa saja yang punya kemampuan Penalti Kick dan Spesialis tendangan bebas yang mematikan di Milan saat ini.

#1 Ricardo Rodriguez

Sudah mencetak gol dan assist lewat freekick di musim pertamanya di Milan, saya rasa kualitas Ricardo Rodrigeuz tidak perlu di pertanyakan. Datang dari Klub jerman dan berposisi sebagai LB (Left Back), Rodriguez kerap membantu lini serang dan dengan sigap kembali bertahan. Sampai saat ini, Rodriguez masih dipercaya tampil secara reguler oleh Montella. Jika diperlukan, Pemain Timnas Swiss ini bisa jadi eksekutor penalti yang menakutkan.

JANGAN LEWATKAN •
Menerka Formasi AC Milan 2017/2018: Banyak Pilihan Pemain Setelah Belanja Besar - Besaran

2 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 75.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 25.000000%

#2 Hakan Calhanoglu

Mendapat Predikat Raja Tendangan bebas,Calhanoglu mampu menjebol gawang yang di kalau Keeper manapun. Puncaknya saat dia berhasil mengecoh Manuel Neuer dengan bola mati. Memang musim ini dia belum bisa menunjukkan bagaimana hebatnya Freekick yang ia ciptakan. Tapi saya yakin, tak lama lagi si doi mampu menunjukkan kualitas sejati.

1 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 66.666667%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 33.333333%

#3 Giacomo ‘Jack’ Bonaventura

Bonaventura adalah jagoan AC Milan di musim lalu dan sampai sekarang masih jadi Jagoan dihati Milanisti (termasuk saya). Kemampuan Dribble yang mematikan dengan passing tepat sasaran membuatnya punya kemampuan lain dengan kakinya, Tendangan bebas. Pemain berjulukan Jack ini punya kemampuan tendangan bebas yang tak kalah hebat dengan Hakan atau Rodriguez. mantan pemain atalanta ini juga punya insting penalti yang hebat.

JANGAN LEWATKAN •
Belum Tampilkan Peforma Terbaik, AC Milan Tetap Dukung Penuh Montella

1 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

#4 Ricardo Montolivo

Ricardo Montolivo adalah kapten Milan Musim lalu, pemain yang sering berperan sebagai DMF (Defensive Midfielder) ini dipercaya montella menjaga lini tengah saat di serang dan juga berperan membangun serangan milan dari tengah lapangan. Sang 'Mantan' Kapten juga sering dipercaya mengambil tendangan Bebas.

1 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

#5 Suso

Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre atau biasa di panggil Suso adalah pemain Terbaik AC Milan Musim lalu. Kemampuan Dribble nya di atas rata-rata dan kreatifitasnya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan membuat Montella Jatuh hati. Nyatanya dia juga sering dipercaya Montella mengambil tendangan penalti.

JANGAN LEWATKAN •
Rindu Dengan Serie A, Pato Buka Peluang Balik Ke Milan!

Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Artikel ini Dibuat Menggunakan Layanan Komunitas Pamarta. Ayo Berbagi Konten Sepakbola Kepada Dunia! Buat Postinganmu Sekarang!

Postingan OlehKautsar Juhari

Milanisti Yang Berharap Paolo Maldini Menyuntikkan Semangat Juara Ke Generasi Baru Rossoneri.

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

2 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%