Bonucci
in ,

Tampil Buruk, Bonucci Penyebab Kekalahan AC Milan?

Pamarta.com- Bek sekaligus Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci dianggap sebagai sumber kekalahan AC Milan. Media Italia menuding bonucci biang keladi kekalahan ac milan.

 

Leonardo Bonucci menjadi sasaran empuk atas kekalahan timnya melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-6 Musim ini, Minggu (24/9). Mantan bek juventus tersebut dianggap sebagai biang keladi atas hasil yang di peroleh AC Milan itu.

Beberapa media besar Italia, yakni Corriore dello Sport, Tuttosport, dan La Gazetta dello sport menganggap bonucci sebagai penyebab Milan kalah.

Selain gagal memimpin timnya sebagai kapten, ia juga dianggap tampil buruk karena gagal menghadang laju penyerang Sampdoria, Ricardo Alvarez saat gol kedua terjadi.

Tuttosport memberikan nilai 4 kepada kapten AC Milan ini. Mereka juga menganggap bahwa Bonucci menjengkelkan dan Arogan. Hal ini didasarkan karena ia kerap kali memprotes keputusan wasit.

JANGAN LEWATKAN •
8 Gol Terbaik paruh musim Premier League 16/17, Siapa yang Terbaik?

Media lainnya, Corrire dello Sport, memberi nilai 4,5 kepada Bonucci. Mereka beranggapan bahwa Bonnuci kerap gagal memberikan umpan panjang dengan akurat. Pemain Timnas Italia tersebut juga dianggap tidak menunjukan kualitas yang sesuai dengan harganya (€42juta) saat diboyong Milan dari Juventus.

Sementara itu, Gazetta dello Sport memberikan nilai 5 untuk penampilannya. Pemain berusia 30 tahun itu dianggap tidak banyak bergerak untuk menghalau pergerakan Zapata dan Ricardo Alvarez yang merupakan aktor kemenangan Sampdoria.

Leonardo Bonucci Kerap Mendapat Sorotan Dari Publik Dan Media Italia

Sejak gabung AC Milan, Bonnuci kerap kali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan karena keputusannya bergabung dengan I Rossoneri hanya karena pelampiasannya kepada Juventus.

Bonucci
Leonardo Bonucci Saat Diperkenalkan Menjadi Pemain AC Milan l foxdeportes

Kabarnya ia meninggalkan Bianconeri karena tidak akur dengan para petinggi Juventus. Selain itu, harganya yang mencapai €42juta juga menjadikan dirinya kerap kali mendapat sorotan dari media dan supporter.

JANGAN LEWATKAN •
Seberapa Istimewa Naby Keita? Akankah Rb Leipzig Tolak Tawaran 300 Juta Poundsterling Dari Liverpool?

Publik kerap menyoroti pemain bernomor punggung 19 itu setiap kali AC Milan bertanding. Karena itu, setiap kali Milan kalah, ia kerap kali menjadi sosok yang paling disalahkan. Hal ini sebenarnya sudah terjadi saat Milan kalah telak 4-1 saat bertandang ke markas Lazio tiga pekan lalu.

Pada laga selanjutnya, Milan akan melawan klub asal Croatia, HNK Rijeka dalam Gameweek kedua Europa League, Jum’at (29/9). Setelah itu, AC Milan akan menjamu AS Roma pada hari Senin(1/10).

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%