STOKE ON TRENT, ENGLAND - MARCH 18: Diego Costa of Chelsea looks on during the Premier League match between Stoke City and Chelsea at Bet365 Stadium on March 18, 2017 in Stoke on Trent, England. (Photo by Chris Brunskill Ltd/Getty Images)
in , ,

D.Costa : “Sebenarnya Saya Tidak Mau Pergi Seperti Ini

Mantan Striker haus gol Chelsea, Diego Costa mensyukuri bisa menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid baru-baru ini. Namun Costa menegaskan bahwa ia sebenarnya tidak mau berpisah dengan Chelsea secara tidak baik seperti ini.

Semenjak akhir musim lalu terjadi keretakan hubungan  antara Costa dan sang pelatih Antonio Conte. Pelatih Chelsea itu dikabarkan mengirim pesan singkat kepada Costa yang berisi bahwa ia sudah tidak membutuhkan jasa Striker 28 tahun tersebut.

Pesan Conte itu berbuntut panjang. Costa melakukan aksi mogok latihan bahkan kabur dari Chelsea sebelum akhirnya ia resmi dipinang Atletico Madrid pada tengah pekan lalu.

Costa sendiri menyayangkan bahwa karirnya di Chelsea harus berakhir dengan tidak baik. “Ini bukanlah cara yang saya inginkan untuk pergi dari klub ini,” buka Costa.

“Saya memiliki perasaan yang khusus dengan orang-orang di Chelsea. Saya bukanlah orang yang ingin merusak hubungan saya dengan mereka, dan mereka semua tahu orang seperti apa saya ini.”

JANGAN LEWATKAN •
Atletico Madrid Akhirnya Berhasil Perpanjang Kontrak Diego Simione Hingga 2020

“Saya memang ingin kembali ke Atletico. Namun bukan berarti saya tidak merasa bersyukur di Chelsea, karena saya juga bahagia bisa bermain di tim sebesar Chelsea.” tutup Striker Timnas Spanyol tersebut.

Costa akan bergabung bersama Atletico Madrid pada bulan Januari 2018, Bersama Chelsea ia berhasil menyumbang 59 gol dari 120 pertandingan, dan memberi 2 gelar Juara Premier League, dan 1 Piala Liga.