in , , ,

Bawa Liverpool Lolos Ke Final Audi Cup, Daniel Sturridge Harus Alami Cedera Setelah Cetak Gol Indah

Kemenangan Liverpool 3 – 0 atas Bayern Munich dalam Audi Cup harus dibayar mahal dengan kabar cederanya Daniel Sturridge. Ia masuk di babak kedua setelah menggantikan Jordan Henderson. Saat itu Liverpool sudah unggul 2 angka. Nah, di menit – menit akhir Daniel Sturridge berhasil mencetak gol dan membuat Liverpool unggul 3 angka.

Daniel Sturridge Cedera Paha Setelah Cetak Gol Chip Indah

Daniel Sturridge Cedera
Cedera Parah? l bbc.co.uk

Gol Sturridge diawali dari kesalahan lini tengah Bayern Munich yang dimanfaatkan oleh Woodburn untuk memberikan umpan terobosan kepada Daniel Sturridge. Memanfaatkan kecepatannya, Sturridge berhasil lolos dari penjagaan dan berhasil menjebloskan gol ke gawang Ulreich dengan chip indahnya. Namun, sesaat dia mencetak gol. Ia langsung memegangi pahanya dan merasa kesakitan. Tapi, nampaknya ia memaksa untuk tetap bermain.

Akhirnya Daniel Sturridge harus ditarik dan digantikan oleh Dominic Solanke. Sejauh ini tim medis mendiagnosis bahwa Sturridge alami cedera paha yang diakibatkan tarikan otot paha saat dia berakselerasi sebelum mencetak gol. Masih belum ada kepastian dari tim medis, apakah Sturridge cedera ataukah hanya kelelahan? Sturridge sendiri sudah mengalami cedera sebanyak 17 kali sejak tahun 2008/2009. Bahkan pada tahun 2015 ia sempat cedera selama 167 hari.

JANGAN LEWATKAN •
Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid, Cristiano Ronaldo Terancam Dihukum 12 Laga Akibat Dorong Wasit

Liverpool Berhasil Bantai Bayern Munich Dan Lolos Ke Final Audi Cup

https://m.youtube.com/watch?v=flcgN314r34

Liverpool berhasil bermain impresive saat bermain melawan Bayern Munich. Nama besar Bayern Munich tidak menggetarkan mental pasukan Juergen Klopp.

Menit ke-8, Liverpool langsung unggul 1 angka setelah Sadio Mane mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Roberto Firmino. Kemudian, pada menit 34 Mohammad Salah kembali membawa Liverpool menjauh. Gol ini diawali dengan umpan tipu yang berkelas dari Mane yang kemudian dimanfaatkan oleh Alberto Moreno untuk mengirim umpan ke depan gawang yang akhirnya disambut oleh tandukan Mohammad Salah.

Pada menit 70, seharusnya Grujic bisa membuat Liverpool unggul 3 – 0. Namun, golnya dianulir karena Adam Lallana dianggap kiper Bayern Munich. Namun, tak lama berselang Sturridge berhasil mencetak gol ketiga untuk Liverpool. Catatan ini membuat Liverpool lolos ke final Audi Cup melawan Atletico Madrid. Sementara Bayern Munich harus menambah performa buruk timnya pada laga pra – musim tahun ini.

CEO Pamarta.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%