simione min - Atletico Madrid Akhirnya Berhasil Perpanjang Kontrak Diego Simione Hingga 2020
in ,

Atletico Madrid Akhirnya Berhasil Perpanjang Kontrak Diego Simione Hingga 2020

  • Atletico Madrid akhirnya bisa bernapas lega setelah mereka berhasil memperpanjang kontrak pelatih Diego Simione. Selasa (5/09/2017), klub mengumumkan mereka akan dilatih pelatih asal Argentina tersebut hingga tahun Juni 2020. Sebelumnya,  Kontraknya bakal berakhir pada Juni 2018.

Diego Simione Mampu Merubah Cara Bermain Atletico Madrid

Atlético de Madrid on Twitter

Diego Pablo @Simeone renueva por dos temporadas #OleOleOle https://t.co/zLWIPU7UB4

Kabar diperpanjangnya kontrak Diego Simione ditanggapi fans Rojiblancos dengan bahagia. Simione sudah seperti bapak yang merubah cara bermain Atletico Madrid. Dia besinergi dengan seluruh aspek sepakbola di Atletico Madrid.

Diego Simione sukses merubah Atletico Madrid yang saat itu terpuruk hingga sekarang begitu disegani di Eropa. Ia berhasil membawa Atletico Madrid menembus dua kali partai final Uefa Champions League dan satu juara La Liga pada musim 2013/2014.

Sebelumnya,  Simione sering dikaitkan dengan klub top Eropa seperti Paris Saints Germain,  Arsenal, Inter Milan Dan Chelsea. Hal,  itu dikarenakan musim lalu ia seperti memberikan sinyal untuk mencari tantangan baru di klub lain setelah ia memangkas durasi kontraknya selama dua tahun. Tapi,  hari ini ia menyatakan komitmennya untuk tetap setia membawa Rojiblancos menjadi kekuatan besar di Spanyol dan Eropa.

JANGAN LEWATKAN •
Terima Tawaran Gaji, Griezmann Siap Pakai Nomor Keramat di Manchester United

Diego Simione Tipe Pelatih Yang Jual Pemain Bintang Tapi Berhasil Menghasilkan Pemain Bintang Lain Dengan Waktu Cepat

griezmann simione min 30x18 - Atletico Madrid Akhirnya Berhasil Perpanjang Kontrak Diego Simione Hingga 2020
Dia Selalu ciptakan keharmonisan dengan Pemain l marca.com

Simione Datang ke Atletico pada tahun 2011 bukan sebagai pelatih dengan nama besar. Sebelumnya ia lebih sering berkutat pada klub klub di Argentina seperti Racing Avellaneda, Estudiantes, River Plate, dan San Lorenzo dan hanya sekali membela klub Eropa itupun hanya klub sekelas Catania. Dengan konsep pertahanan grendelnya, Simione dengan cepat mampu membawa Atletico Madrid ditakuti lawannya jika berbicara pertahanan. Dan bagusnya lagi, Simione bukanlah pelatih yang suka meminta manajemen untuk membeli pemain bintang. Ia justru dapat menghasilkan pemain bintang setelah pemain bintangnya dilepas. Tengok saja ketika Diego Costa dilepas tak lama berselang muncul Antonie Griezman. Bahkan,  sekarang pamor Griezman melejit dan masuk nominasi pemain terbaik dunia. Sementara,  Diego Costa semakin tak jelas di Chelsea karena cederanya.

CEO Pamarta.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

1 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%