Arjen Robben, Jelang Laga Munchen VS PSG
in , ,

Robben Kepada PSG : Uang Tidak Bisa Mencetak Gol!!!

Pamarta.com – Jelang Laga Bigmatch Bayern Munchen VS PSG, Penyerang sayap andalan Bayern Mucnhen, Arjen Robben mengingatkan kepada PSG bahwa uang tidak bisa mencetak gol.

Tim asal kota Paris ini memang mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer musim panas lalu setelah kalah bersaing dengan AS Monaco di ligue 1 musim lalu. PSG mengeluarkan dana sebanyak €222m untuk merekrut Neymar dari Barcelona musim lalu dan €180m untuk memboyong Mbappe ke kota paris.

Neymar & Mbappe
Neymar & Mbappe menjadikan PSG sebagai klub yang paling banyak mengeluarkan dana musim panas lalu l syksports

PSG akan menjamu raksasa Jerman, Bayern Munchen pada Matchday UCL kedua grup B dinihari nanti. Menanggapi hal itu, pelatih PSG, Unai Emery berharap mental para pemain Bayern Munchen terganggu dengan aktivitas transfer yang dilakukan timnya di bursa transfer musim panas ini. Namun, Robben telah mengingatkan bahwa timnya akan datang ke Paris tanpa rasa takut sedikitpun.

“PSG memang mengeluarkan lebih banyak uang dari kami. Tapi uang tidak bisa mencetak gol, kualitas diatas lapangan lah yang menentukan. Tim dengan kekompakan yang bagus bisa mencetak gol!” Kata pemain timnas Belanda itu seperti dilansir Goal.com

“Hal yang paling penting adalah performa dan kerjasama tim. Tidak hanya mengandalkan beberapa pemain tertentu.” Tandasnya.

Legenda Bayern Mucnhen, Karl-Heinz Rummenigge juga berpendapat sama dengan Robben. Ia yakin bahwa tim besutan Carlo Ancelotti ini akan bisa menghadapi perlawanan PSG dan mampu mencuri poin dari Paris.

“Saya mengenal para pemain Munchen, mereka sangat termotivasi dan berkonsentrasi untuk menghadapi laga seperti ini.” Ujar legenda mantan peraih Ballon D’or itu.

“Saya yakin Munchen bisa menbawa mencuri poin dari paris.” Sambungnya.

Jelang Laga Munchen VS PSG, Kedua Tim Sama-Sama Gagal Meraih Hasil Maksimal

Jelang Matchday kedua UCL Grup B ini, kedua tim sama-sama meraih hasil kurang maksimal. PSG baru saja memperoleh hasil yang kurang memuaskan di pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Montpellier di Ligue 1 Prancis. Tanpa Neymar pada pertandingan itu, mereka hanya berhasil memperoleh hasil imbang tanpa gol. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri rekor kemenangan beruntun PSG sejak awal musim ini.

Tidak berbeda dengan tuan rumah, Munchen juga mengalami hasil yang kurang memuaskan di pertandingan terakhir mereka. Sempat unggul dengan skor 2-0, Wolfsburg akhirnya mampu mengejar ketertinggalan hingga pada akhirnya berhasil memaksa pertandingan dengan skor imbang 2-2.

JANGAN LEWATKAN •
Barcelona Minati Julian Draxler Untuk Gantikan Posisi Neymar

Dalam pertandingan tersebut, Bayern menampilkan permainan yang tidak meyakinkan, meskipun sebelumnya mereka meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Anderlecht di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Untuk itu, kemungkinan Die Bavarian akan kesulitan saat menghadapi PSG di Parc des Princes, terkecuali jika mereka mampu menunjukkan kembali bentuk penampilannya saat menghadapi Anderlecht.

Perkiraan Susunan Pemain Munchen VS PSG

PSG (4-3-3): Trapp; Yuri, Silva, Marquinhos, Alves; Motta, Verratti, Rabiot; Neymar, Cavani, Mbappe.

Absen : Dimaria (Cedera), Javier Pastore (Cedera)

Coach : Unai Emery

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Rafinha, Hummels, Boateng, Kimmich;Tolissi, Vidal; Ribery, Muller, Robben; Lewandowski.

Absen : Neuer (Cedera), Bernat (Cedera), Alaba (Cedera), Thiago Alcantara (Cedera)

Coach : Carlo Ancelotti

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%