in , , ,

Berhasil Duduki Posisi 8, Begini Kiprah Indonesia U-12 Dalam Ajang Danone Nations Cup 2017

Timnas Indonesia U-12 berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Danone Nations Cup yang sering disebut sebagai Piala Dunianya Sepakbola untuk timnas U-12. Pada ajang tersebut Indonesia berhasil mengakhiri kompetisi di posisi kedelapan. Prestasi yang begitu membanggakan di kancah kompetisi dunia.

Tim Indonesia U-12 Berhasil Kalahkan Inggris,  Uni Emirat Arab,  Afrika Selatan Dan Jepang Pada Ajang Danone Nations Cup

Indonesia U-12 Danone Nations
Indonesia Berhasil Capai Posisi 8 dalam ajang DNC 2017 l fourfourtwo

Pada fase grup, tim Indonesia U-12 tergabung dalam tim – tim kuat seperti Inggris, Uni Emirat Arab dan Afrika Selatan. Cukup mengejutkan memang, Indonesia U-12 berhasil keluar menjadi juara grup. Mereka berhasil menyapu bersih semua pertandingan di fase grup dengan 3 kali kemenangan dan hanya sekali kebobolan.

Perjalanan timnas U-12 dimulai dengan mengalahkan timnas Inggris 2-0, lalu Afrika Selatan dengan skor 3-0 dan Timnas Uni Emirat Arab dengan skor yang sama yaitu 3-0.

Di babak 16 besar,  Indonesia mampu mengalahkan Jepang dengan skor 2-1. Sayang,  perjuangan tim Indonesia U-12 terhenti dibabak 8 besar.  Indonesia ditundukan timnas Mexico dengan skor 3-2.  Timnas Mexico sendiri akhirnya keluar menjadi juara Danone Nations Cup tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
Berlabuh Ke Chelsea, Alvaro Morata Tunjukkan Ekspresi Bahagia

Di babak perebutan tempat terbaik Indonesia harus puas menuai dua kekalahan beruntun yaitu kalah dengan timnas Jerman dengan skor 3-2. Kemudian Indonesia harus menelan kekalahan kembali saat berhadapan dengan Ghana dengan skor 2-0. Hal ini membuat timnas U-12 harus puas mengakhiri kompetisi di posisi kedelapan.

CEO Pamarta.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%