in , , ,

Suka Takjub Pintar

Pria Yang Menemukan Cristiano Ronaldo Ini Memprediksi Bahwa Ronaldo Akan Bertahan Di Real Madrid Hingga Pensiun

Pamarta.com – Laszlo Boloni, Pelatih yang turut andil dalam kesuksesan karir Ronaldo sebagai pesepakbola ini yakin bahwa Ronaldo akan bertahan di Real Madrid hingga pensiun. Boloni juga merupakan orang yang menerapkan program latihan khusus untuk Ronaldo agar fisiknya kuat.

Ronaldo bisa saja akan memenangkan Ballon D’or berturut-turut untuk yang kedua kalinya pada 23 Oktober nanti. Sebuah prestasi yang tak diragukan lagi akan membawa kebangaan tersendiri bagi Boloni.

Cristiano Ronaldo saat ini telah memasuki usia 32 tahun. Ia pun telah semakin mendekati masa pensiunnya sebagai pesepakbola. Pelatih asal Rumania itu pun menginginkan bahwa Ronaldo menghabiskan karirnya di Real Madrid.

“Saya berharap Ronaldo tidak pernah memutuskan untuk turun kembali ketingkat yang belum pernah dimainkannya dalam kurun waktu yang sangat lama. Saya pikir ia harus, dan akan mengakhiri karirnya di Real Madrid.” Kata Laszlo Boloni.

Laszlo Boloni Mengubah Posisi Ronaldo Dari Targetman Menjadi Winger

Pada saat itu, setelah hanya finish di posisi 3 Liga Portugal 2000-2001, manajemen Sporting Lisbon mengganti pelatih jelang mengarungi musim 2001-2002Pos juru taktik yang sebelumnya diemban Augusto Inacio, diisi Laszlo Boloni.

JANGAN LEWATKAN •
Manchester United Relakan David De Gea Ke Real Madrid, Apabila Donnaruma Ke Old Trafford

Kehadiran pelatih berpaspor Rumania itu ternyata memberikan berkah tersendiri bagi Cristiano Ronaldo. Meski baru berusia 16 tahun, Ronaldo mendapat kesempatan untuk berlatih bareng dengan tim senior Sporting.

Laszlo Boloni dan Cristiano Ronaldo dimusim pertama Ronaldo berkarir di tim senior (Foto : Ronaldo7)
Boloni dan Cristiano Ronaldo dimusim pertama Ronaldo berkarir di tim senior (Foto : Ronaldo7)

Boloni dengan cekatan melihat sesuatu yang spesial pada diri Ronaldo. Namun penting bagi pelatih yang sekarang menangani Royal Antwerp F.C itu untuk melindungi CR7.

“Saya memindahkannya ke sayap [dari bermain sebagai striker]. Itu dikarenakan tampil melawan dua bek tengah berbobot 90kg akan sedikit sulit bagi anak yang baru berusia 16 atau 17 tahun.” Kata pelatih berusia 54 tahun itu.

“Ditambah lagi ia lebih mampu mengeluarkan kemampuannya secara luas di posisi sayap. Saya sangat puas saat Sir Alex Ferguson melakukan hal yang sama ketika Cristiano bergabung dengan Manchester United.” Lanjutnya.

Saat ini Ronaldo tengah bersiap untuk menghadapi Eibar dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-9 di Santiago Bernabeu, senin(23/10) dinihari WIB. Real Madrid membutuhkan kemenangan agar tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, FC Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

4 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%