Luke Shaw
in

Dear Mourinho! Tolong Beri Luke Shaw Kesempatan Bermain

Luke Shaw menjadi pemain yang cukup mahal saat didatangkan dari Southampton. Ia diboyong Manchester United dengan bandrol £30 M pada tahun 2014 silam. Berstatus ebagai pemain bintang di Southampton, membuat dirinya dianggap punya kemampuan di atas rata-rata dan dipercaya mengisi posisi bek kiri. Bahkan diorbitkan menjadi pemain masa depan MU dan Inggris

Tetapi, apa yang terjadi setelah 3 Musim di United? Kini kariernya semakin meredup dan semakin terpinggirkan.

Para pemain MU sangat bahagia merayakan kesuksesan mereka mampu merengkuh trofi EFL. Paul Pogba banjir pujian, Zlatan Ibrahimovic asyik menjawab interview para wartawan, Carick tersenyum bahagia saat mengangkat trofi.

Namun… ada yang aneh dengan Luke Shaw, ia tampak kurang bersemangat dengan raihan trofi EFL ini. Pada pertandingan final EFL melawan Southampton ini, Luke Shaw tidak dimainkan oleh Jose Mourinho bahkan berada di bangku cadangan pun tidak.

JANGAN LEWATKAN •
Liverpool Ditahan Chelsea, Klopp Mesra dengan David Luiz

Luke Shaw Kesulitan Untuk Tembus Starting Line-Up

Luke Shaw
Shaw Lawan Bekas Klubnya l skysports.com

Yah, sepertinya Luke Shaw sedang ditimpa prahara. Pemain berumur 21 tahun ini, terakhir bermain untuk United saat melawan Swansea City, tiga bulan yang lalu.

Inilah situasi yang mengherankan, dimana seorang Luke Shaw seperti diberi kesempatan yang minim oleh Mourinho. Memang, awal musim dirinya sedikit mendapati masalah karena cedera kaki yang membuat peformanya menurun. Ia mengalami cedera saat melawan PSV Eindhoven musim lalu dan baru sembuh awal musim ini.

Mourinho kini mungkin sedang memilih berpaling ke lain hati. Ia memilih memainkan Daley Blind dan Marcos Rojo di posisi bek kiri. Ditambah Matteo Darmian yang juga mampu bermain di banyak posisi membuat kesempatan Shaw semakin menipis.

Mourinho memang dikenal lebih suka memilih pemain yang bisa bermain multi-posisi di bench. Darmian bisa dimainkan di bek kiri, kanan bahkan di tengah sekalipun.

JANGAN LEWATKAN •
Pakai Nomor "Sial", Legenda Liverpool Prediksi Morata Bakal Gagal Bersinar Di Chelsea

Luke Shaw Harus Belajar Dari Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan
Mkhitaryan membuktikan kapabilitasnya l thepeoplesperson.com

Tak hanya Luke Shaw yang kesulitan mendapatkan kesempatan musim ini. Henrikh Mkhitaryan pun mendapatkan nasib yang sama di awal musim, dirinya harus bersaing dengan Antonhy Martial. Ia pun dengan sabar mengikuti arahan MOU dan kini ia pun berhasil mendapat tempat dalam skema permainan Mourinho…

Hmm.. Fantastis..

Mourinho harus memberinya sedikit kesempatan jika tak mau kehilangan Luke Shaw pada transfer musim panas nanti. Apalagi, umurnya yang masih muda ia masih punya potensi untuk bangkit.

CEO Pamarta.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%