in

Marcel Desaily : Tanpa Pemimpin, Investasi Milan Percuma!

Marcel Desaily mengaku dirinya sangat senang melihat pergerakan Ac Milan pada bursa Transfer musim panas ini dengan mendatangkan pemain top dengan harga yang tidak murah. Namun, Desaily mewanti-wanti bahwa investasi besar tersebut akan sia-sia jika Milan tidak mempunyai sosok pemimpin sejati dilapangan.

Sebanyak 10 pemain baru didatangkan Ac Milan seperti diantaranya:

Leonardo Bonucci, Hakan Calhanoglu, Frank Kessie, Andre Silva, Andrea Conti, Riccardo Rodriguez, Matteo Musacchio, Lucas Biglia, Antonio Donarumma (kaka dari Gianluigi Donarumma) dan Fabio Borini.

Kabar terkini mengabarkan bahwa Milan masih akan mendatangkan satu pemain lagi yang berposisi striker, yang berinisia Mr. X.

10 pemain yang telah diboyong Milan itu telah menghabiskan dana sekitar 200 Juta Euro. Konsorium Tiongkok sebagai pemodal tentunya berharap investasi besar ini dapat mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Desaily Peringatkan Kesuksesan Klub Tidak Hanya Dengan Berbelanja Pemain Mahal

Desaily
MARCEL AC MILAN

Sebagai mantan bek Milan diera kejayaan klub pada tahun 1990-an, Desaily memperingatkan eks klubnya bahwa untuk membangun kesuksesan membutuhkan banyak aspek, Tidak cukup hanya belanja pemain saja.

JANGAN LEWATKAN •
15 Pemain Italia Dengan Biaya Transfer Termahal

“Mereka telah membeli banyak pemain,tetapi itu belum cukup untuk(membangun kesuksesan dalam tim) dua musim kedepan. Untuk membuat sebuah fondasi klub, Anda membutuhkan seorang pemimpin. Dibutuhkan  bnayak elemen untuk mengembalikan kejayaan Milan.” kata Desaily kepada Mihaaru News.

“Tapi saya kembali berbahagia. Uang seharusnya tidak membut anda takut. Yang ditakutkan adalah saat eks Presiden klub (Silvio) Berlusconi telah menyerah. Jadi, saya berharap klub ini bisa terus aktif dan kita telah melihat hal itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Desaily memaparkan pendapatnya soal dinamika sepakbola saat ia masih bermain. Menurutnya perbedaan paling menonjol terletak pada kemampuan teknik dan fisik pemain,pada pemain di eranya dan sekarang.

 

“Saat saya masih bermain,saya merupakan pesepakbola kelas berat yang mengandalkan fisik, namun kini tidak ada pemain seperti saya karena mereka lebih mengandalkan kemampuan teknik. Seperti N’golo Kante, Matuidi, Paul Pogba yang punya skill tinggi. Jadi kemampuan teknik sepakbola telah berkembang pesat.” tutup eks timnas Prancis tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Teror Barcelona: Klub Top Eropa Berbondong - Bondong Ungkapkan Bela Sungkawa

Menurut kalian Ac Milan bakal mengulang kejayaan nya lagi? atau malah sebaliknya?

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%