in

Setelah Dibantai Indonesia, Nasib Pelatih Myanmar U-18 Berakhir Dengan Pemecatan

Nasib pelatih Timnas Myanmar U-18 , Rabah Benlarbi berakhir dengan pemecatan. Ia dipecat oleh Myanmar Football Federation (MFF).

Pemecatan Rabah Benlarbi Disebabkan Olah Kekalahan Telak Timnas Myanmar U-18 Dari Indonesia

Myanmar U-18
Myanmar Main Kasar Saat Lawan Indonesia l pojoksatu.id

Kabarnya menurut Myanmar Times, pemecatan Rabah Benlarbi dari kursi kepelatihan timnas Myanmar U-18 disebabkan oleh kekalahan telak 7-1 Myanmar dari Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon Myanmar pada 17 September 2017.

Kekalahan telak Myanmar U-18 dari timnas Indonesia U-18 benar – benar menjadi mimpi buruk untuk pelatih asal Perancis tersebut. Myanmar harus mengalami dua kekalahan pada dua laga terakhir yaitu ketika semifinal Piala AFF U-18, mereka harus rela gagal ke final setelah kalah drama adu pinalti 4-5 melawan Malaysia. Kemudian, penderitaan Myanmar U 18 disempurnakan setelah dipermalukan timnas Indonesia U-19 dengan skor 7-1 pada laga perebutan tempat ketiga Piala Aff U -18. Hasil itu membuat, Benlarbi telah membawa timnas Myanmar U 18 memperoleh tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

Benlarbi dipecat dengan konteks yang menyisakan dua bulan lagi, ia dipecat dan digantikan oleh Chit Naing. Chit Naing sebelumnya merupakan pelatih Yangon FC yang merupakan kampiun Liga MNL-2 musim lalu. Setelah ini,  Tim Nasional Myanmar U-18 bakal menjalani kualifikasi Piala Asia U-18 di Kamboja, pada 4 – 8 November 2017.

JANGAN LEWATKAN •
Myanmar Minta Bermain Malam Hari,Indonesia Akan Jalani Laga Semifinal Piala AFF U-18 Pada Jumat Sore

CEO Pamarta.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

1 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%