Neymar Cetak Gol Pinalti. PSG vs Bordeaux
in ,

Neymar Cetak Gol Pinalti Dan Tendangan Bebas, Drama ‘Rebutan’ Di PSG Sudah Berakhir?

Drama ‘rebutan’ Pinalti di Paris Saint-Germain nampaknya telah berakhir setelah Neymar cetak gol pinalti pada saat pertandingan PSG vs Bordeaux.

Tampil dengan formasi terbaiknya, Paris Saint-Germain tampil garang saat menjamu Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 musim 2017/2018 pekan ke 8(30/9).

Tim berjuluk Les Parisiens itu tampil menyerang sejak awal laga dimulai. Hasilnya PSG langsung membuka keunggulannya pada saat laga baru berjalan 5 menit.

Neymar yang telah kembali bermain di Liga setelah melewatkan pertandingan sebelumnya melawan Montpeller berhasil tampil gemilang. Ia membuka skor dengan tendangan bebas indahnya dari jarak 35 yard.

Tujuh menit berselang, Neymar kembali turut berperan dalam gol kedua PSG. Ia berhasil mengirimkan umpan terobosan yang langsung disontek oleh Cavani. Berhasil cetak dua gol, PSG terus tampil menyerang. Hasilnya pada menit ke-21, Les Parisiens kembali mencetak gol, mendapat bola liar, Thomas Meunier langsung melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau oleh Benoit Costil.

JANGAN LEWATKAN •
Kylian Mbappe Pilih PSG Karena Sudah Menjadi Fans Sejak Kecil

Bordeaux berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-31 lewat pemain tengah nya, Younousse Sankhare. Namun, 10 menit kemudian, PSG mendapat hadiah pinalti setelah pemain Bordeaux melakukan Handsball.

Ada yang menarik disini, seperti diketahui, sebelumnya striker PSG, Neymar dan Cavani sempat menjadi sorotan lantaran tertangkap kamera sedang berebut pinalti. Namun pada pertandingan ini, momen itu tidak terulang lagi. Neymar langsung menaruh bola di titik putih untuk bersiap melakukan tendangan.

Neymar dan Cavani setelah neymar cetak gol pinalti
Neymar dan Cavani setelah Neymar cetak gol pinalti (Foto : Marca)

Saat melakukan selebrasi, Neymar langsung menghampiri Cavani dan memeluknya. serta mengucapkan terima kasih atas kesempatannya. Cavani pun langsung menerim pelukan Neymar meskipun Ekspresi wajahnya tampak tidak senang. Empat menit kemudian, giliran Julian Dlaxer yang menuliskan namanya dipapan skor, menerima umpan lambung dari Mbappe, ia langsung melapaskan tembakan kearah pojok kiri gawang Benoit Costil. Skor 4-1 untuk PSG dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, PSG mulai mengendurkan serangannya, tim asal kota Paris itu hanya berhasil menambah satu gol lagi lewat kaki Kylian Mbappe.

JANGAN LEWATKAN •
UEFA Berencana Membekukan Deniz Aytekin, Barcelona Memang Dibantu Wasit?

Bordeaux berhasil memperkecil kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan lewat gol yang dicetak Malcom. Namun sayang gol Malcom tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan melawan PSG.

Dengan hasil ini, PSG tetap kokoh dipuncak klasemen dengan poin 22 dari hasil tujuh kali menang dan satu kali imbang. Sementara itu, Bordeaux tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan 15 poin.

Susunan Pemain PSG vs Bordeaux

(6) PSG(4-2-3-1) : Areola; Meunier, Marquinhos(C), Kimpembe, Yuri; Veratti (Nkunku 79′), Rabiot (Lo Celso 70′); Mbappe, Draxler, Neymar; Cavani(Di Maria 61′);

Coach : Unai Emery.

(2) Bordeaux(4-3-3) : Benoit Costil; Pellenard, Jovanovic, Toulalan, Sabaly (Igor Lewczuk 34′); Sankhare, Otavio, Lukas; Kamano (Jonathan Cafu 75′), Nicolas de Preville (Alex Mendy 56′), Malcom;

Coach : Jocelyn Gourvennec

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

4 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%