in

Myanmar Minta Bermain Malam Hari,Indonesia Akan Jalani Laga Semifinal Piala AFF U-18 Pada Jumat Sore

Indonesia U – 18 telah memastikan diri melenggang ke babak semifinal dalam ajang AFF U-18. Indonesia secara mengejutkan bisa menjuarai grup B AFF U -18. Padahal, Indonesia sempat terancam gagal lolos setelah pada pertandingan ketiga dikalahkan Vietnam 3-0.

Indonesia Hadapi Thailand Sore Hari, Karena Myanmar Lolos Ke Semifinal AFF U-18

Timnas Indonesia Aff U-18
Timnas Indonesia Aff U-18 l Republika.co.id

Indonesia akan menghadapi Thailand di babak semifinal yang hanya finish sebagai Runner up grup A Piala Aff U 18. Indonesia akan menjalani laga tersebut pada hari jumat (15 September 2017) pukul 15.30 WIB. Sebelumnya,  juara grup B dijadwalkan bermain pada pukul 18.30 WIB. Namun,  setelah Myanmar memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U -18 setelah secara mengejutkan berhasil mengalahkan Vietnam. Myanmar meminta agar timnya bermain pada malam hari. Itu memang sudah menjadi keistimewaan tim tuan rumah bebas memilih waktu bermain. Hal ini sebenarnya sudah diungkapkan oleh pihak Myanmar saat sesi manager meeting (3 September 2017) atau sehari sebelum laga perdana Piala AFF U-18.Kedua laga semifinal akan dilaksanakan pada stadion yang sama yaitu Stadion Thuwunna di Yangon, Myanmar.

Sementara, pelatih Timnas U-18, Indra Syafri mengatakan bahwa timnya sudah terbiasa bermain pada sore hari. Jadi, tidak ada masalah buat timnya.

JANGAN LEWATKAN •
8 Gol Terbaik paruh musim Premier League 16/17, Siapa yang Terbaik?

CEO Pamarta.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%