in

Tundukkan Atletico, Zidane Yakin Real Madrid Layak Berada di Final Liga Champions

Zinedine Zidane mengakui bahwa ia sangat senang Real Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions, pernyataan ini diperkuat dari keberhasilan Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid di kandang Vicente Calderon, dengan skor agregat 4-2.

Leg pertama dimulai di kandang madrid di Santiago Bernabeu, ketika itu Real Madrid menang 3-0 Setelah hattrick nya Cristiano Ronaldo. Dan pada ke leg kedua berlangsung tadi malam sampai membuat penonton tegang setelah real madrid tertinggal 0-2. Namun Real Madrid mampu mencetak 1 gol di gawang Atletico Madrid dan hasil akhirnya 1-2.

Zidane mengakui bahwa ia sangat senang atas perjuangan timnya. Ia pun menyatakan bahwa kesuksesan Real Madrid ke final Liga Champions adalah hasil kerja keras para pemainnya.

“kami sangat bahagia bisa lolos ke final Liga Champions lagi. Semua orang pantas mendapatkan pujian, terutama para pemain. Kami memang pantas mendapatkan prestasi ini, itu saja. Sekarang kami sudah lolos ke final dan masih punya waktu untuk mempersiapkan diri. tapi secara keseluruhan, kami bahagia dengan semua yang sudah kami lakukan,” kata Zidane di Bein Sport.

Zidane sendiri menyatakan bahwa pertandingan di leg kedua tidaklah mudah, mereka harus berjuang mati-matian  saat melawan Atletico tadi malam. Madrid sendirinya kebobolan pada saat babak pertama yang berjalan selama 16 menit. Namun Madrid hanya mampu mencetak satu gol kembali sehingga membuat Real Madrid berada diposisi yang aman.

JANGAN LEWATKAN •
Persib Rebut Juara 3 Piala Presiden, Usai Kedua Tim Harus Bermain Dengan 10 Orang

“Kami mengalami banyak kesulitan pada awal pertandingan. Mungkin kami kesulitan pada 20 atau 25 menit pertama. tapi kami tak khawatir karena kami percaya bisa menciptakan banyak peluang. Pada babak kedua, kami bermain lebih baik dengan Isco dan Benzema beroperasi di antara lini Atletico.” (foes/hsw).

Apakah Madrid mampu mengalahkan Juventus di Final?

Hasil Juventus vs Monaco Liga Champions
jurnalpriangan.com

tentu ini adalah pertanyaan menarik untuk kita semua. Real Madrid memang mampu mengatasi Atletico Madrid lewat agregat Goal Real Madrid 4 – 2 Atletico Madrid. Juventus sendiri baru menundukkan AS Monaco 2 – 1. Selain itu Juventus di kenal sebagai tim dengan pertahanan paling kuat di Eropa. Zidane tentu menyadari pertandingan final melawan Tim besutan Massimiliano Allegri bukanlah hal yang mudah.

Kelayakan berada di Final bukanlah modal bagus untuk menghadapi Juventus nanti, dan Zidane tentu sudah menyadari itu.

JANGAN LEWATKAN •
Robben Kepada PSG : Uang Tidak Bisa Mencetak Gol!!!

[ad_2]

FROMBOLAPOIN.COM

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator

- Berikan Nilaimu untuk Konten ini -

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%